Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2017/2018

Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2017/2018

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik ATI Padang T.A 2017/2018 Dibuka Secara Resmi Tanggal 2 Mei 2017 More »

Pemerintah Setujui ATIP Menjadi Politeknik ATI Padang

Pemerintah Setujui ATIP Menjadi Politeknik ATI Padang

Pemerintah dalam hal ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan pada 13 oktober 2014 telah menetapkan keputusan nomor 495/E/O/2014 tentang izin penyelenggaraan program-program studi program diploma tiga dalam rangka perubahan bentuk Akademi Teknologi Industri Padang(ATIP) mejadi Politeknik ATI Padang yang diselenggarakan oleh Kementrian Perindustrian. More »

8 Perguruan Tinggi Kemenperin menjadi Politeknik

8 Perguruan Tinggi Kemenperin menjadi Politeknik

Delapan akademi dan sekolah tinggi di lingkungan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Industri Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tahun ini ditargetkan berubah menjadi politeknik. “Pada tahun ini, Pendidikan Teknologi Kimia Industri (PTKI) Medan akan diubah menjadi Politeknik Teknologi Kimia Industri (PTKI) Medan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. More »

Program Studi Berbasis Spesialisasi dan Kompetensi

Program Studi Berbasis Spesialisasi dan Kompetensi

Setelah menjadi Politeknik, program studi Manajemen Industri diubah menjadi Manajemen Logistik Industri Agro. Pengembanggan SDM profesional di bidang logistik menjadi sangat penting bagi perkembangan bisnis dan industri logistik di indonesia, khususnya dengan pengembangan sistem logistik nasional pada umunya. Diperkirakan kebutuhan ahli di bidang ini meningkat signifikan seiring laju pertumbuhan arus barang. More »

 

Visi dan Misi Politeknik ATI Padang

3VisiMisi

VISI

MENJADI PENDIDIKAN TINGGI VOKASI “ROLE MODEL” YANG MANDIRI, TANGGUH, BERDAYA SAING DAN KOMPETEN DALAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA INDUSTRI

MISI

  1. MENYELENGGARAKAN PENDIDIKAN VOKASI SECARA PROFESIONAL DIBIDANG KEAHLIAN TEKNIK KIMIA BAHAN NABATI, TEKNIK INDUSTRI AGRO, MANAJEMEN LOGISTIK INDUSTRI AGRO, DAN ANALISIS KIMIA, YANG DIDUKUNG OLEH TEACHING FACTORY.
  2. MENYELENGGARAKAN UJI KOMPETENSI DAN SERTIFIKASI PROFESI.
  3. MENYELENGGARAKAN PENELITIAN TERAPAN DI BIDANG TEKNIK KIMIA BAHAN NABATI, TEKNIK INDUSTRI AGRO, MANAJEMEN LOGISTIK INDUSTRI AGRO, DAN ANALISIS KIMIA.
  4. MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DALAM RANGKA MENTRANSFORMASIKAN ILMU PENGETAHUAN DAN HASIL-HASIL PENELITIAN TERAPAN GUNA MENINGKATKAN MUTU KEHIDUPAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT.
  5. MEMPERKUAT LINK AND MATCH DENGAN MEMBANGUN KEMITRAAN KELEMBAGAAN DENGAN DUNIA USAHA INDUSTRI, LEMBAGA PENDIDIKAN TINGGI DAN AFILIASINYA, BAIK DI DALAM DAN DI LUAR NEGERI.