Site Overlay

Kegiatan Pengenalan dan Pembekalan Mahasiswa Baru (PPMB) Politeknik ATI Padang

Politeknik ATI Padang mengadakan Kegiatan Pengenalan dan Pembekalan Mahasiswa Baru (PPMB) pada Pada Tanggal 14- 16 Agustus 2018. Kegiatan  dengan tema Menggapai Asa  dengan Kebersamaan ini diawali dengan pembukaan dan pengarahan dari Pembantu Direktur III Drs. Hazil Anwar, M.Si kepada semua mahasiswa baru di gedung Auditorium Politeknik ATI Padang pada Hari Senen Tanggal 13 Agustus 2018. Pada acara pembukaan tersebut, dijelaskan tentang aturan tata tertib dan tata cara pelaksanaan kegiatan Pengenalan dan Pembekalan Mahasiswa Baru (PPMB), untuk persiapan acaranya setiap mahasiswa baru memperoleh topi, jaket dan baju.

Jumlah mahasiswa baru yang terdaftar pada Tahun Ajaran 2018/2019 berjumlah  600 orang yaitu Jurusan Analisis Kimia (AK) berjumlah 188 orang , Jurusan Teknik Kimia Bahan Nabati berjumlah 107 orang, Jurusan Teknik Industri Agro berjumlah 120 orang dan Jurusan Manajemen Logistik Industri Agro berjumlah 185 orang.

Kegiatan yang berlansung selama tiga hari dari Hari Selasa sampai Kamis ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada mahasiswa baru mengenai kegiatan akademik dan non akademik di kampus Politeknik ATI Padang dan juga mengenalkan fasilitas yang terdapat di kampus seperti gedung direktorat, gedung perkuliahan, laboratorium, mesjid, perpustakaan,kantin, pusat kegiatan kemahasiswaan, lapangan upacara, tempat parkir dan juga gedung Auditorium.