Zona Integritas

Zona Integritas

Politeknik ATI Padang Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani More »

Pemerintah Setujui ATIP Menjadi Politeknik ATI Padang

Pemerintah Setujui ATIP Menjadi Politeknik ATI Padang

Pemerintah dalam hal ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan pada 13 oktober 2014 telah menetapkan keputusan nomor 495/E/O/2014 tentang izin penyelenggaraan program-program studi program diploma tiga dalam rangka perubahan bentuk Akademi Teknologi Industri Padang(ATIP) mejadi Politeknik ATI Padang yang diselenggarakan oleh Kementrian Perindustrian. More »

8 Perguruan Tinggi Kemenperin menjadi Politeknik

8 Perguruan Tinggi Kemenperin menjadi Politeknik

Delapan akademi dan sekolah tinggi di lingkungan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Industri Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tahun ini ditargetkan berubah menjadi politeknik. “Pada tahun ini, Pendidikan Teknologi Kimia Industri (PTKI) Medan akan diubah menjadi Politeknik Teknologi Kimia Industri (PTKI) Medan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. More »

Program Studi Berbasis Spesialisasi dan Kompetensi

Program Studi Berbasis Spesialisasi dan Kompetensi

Setelah menjadi Politeknik, program studi Manajemen Industri diubah menjadi Manajemen Logistik Industri Agro. Pengembanggan SDM profesional di bidang logistik menjadi sangat penting bagi perkembangan bisnis dan industri logistik di indonesia, khususnya dengan pengembangan sistem logistik nasional pada umunya. Diperkirakan kebutuhan ahli di bidang ini meningkat signifikan seiring laju pertumbuhan arus barang. More »

 

Pengumuman Hasil Kelulusan Ujian Tulis PMB Politeknik ATI Padang T.A 2018/2019

Politeknik

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur No. 208/SJ-IND.7.6/SK/06/2018 Tanggal 24 juni 2018, tentang hasil kelulusan ujian tulis Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik ATI Padang Tahun Akademik 2018/2019.

Berikut ini Nama-nama peserta ujian tulis PMB Politeknik ATI Padang yang dinyatakan lulus dapat dilihat melalui Link ini CEK KELULUSAN dengan menginputkan nomor ujian peserta sesuai dengan kartu ujian masing-masing .

NB :

  1. Peserta ujian tulis penerimaan mahasiswa baru Politeknik ATI Padang yang dinyatakan LULUS, mendaftar ulang pada Tanggal 25 Juni 2018 – 2 Juli 2018 pada jam kerja (08:00 – 16:00 WIB) dengan membawa Print Out bukti Cetak Kelulusan
  2. Pembayaran SPP dilaksanakan di kampus Politeknik ATI Padang, serta menyerahkan bukti pembayaran Perlengkapan pra kuliah dari Koperasi
  3. Bagi peserta yang tidak Mendaftar ulang pada tanggal tersebut  dinyatakan GUGUR
  4. Bagi yang dinyatakan CADANGAN dapat melihat Informasi Kelulusannya Kembali Pada tanggal 4 Juli 2018 dan Pendaftaran ulang dilakukan pada tanggal 5  Juli 2018 – 10 Juli 2018 dengan persyaratan yang sama pada point-point diatas