Home > Halaman
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Persepsi Pelayanan di Politeknik ATI Padang
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Persepsi Pelayanan di Politeknik ATI Padang dilakukan kepada responden Mahasiswa, Mitra Industri dan Masyarakat dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks kepuasan sebagai berikut :
<2 = Sangat Tidak Puas
2,01 - 2,99 = Tidak Puas
3,01 - 3,49 = Puas
3,50 - 4,00 = Sangat Puas
Dari hasil Survei Indeks Persepsi Pelayanan Publik yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa pada Politeknik ATI Padang memiliki Indeks Persepsi Pelayanan Publik sebesar 3,597 pada kategori mahasiswa, 3,67 pada kategori mitra industri, serta 3,88 pada kategori masyarakat, dengan rata-rata indikator indeks sebesar 3,715. Hasil tersebut masuk pada interval pelayanan publik yang baik.
* Laporan Survey Kepuasan Masyarakat terhadap Persepsi Pelayanan Politeknik ATI Padang (.pdf)
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Persepsi Anti Korupsi di Politeknik ATI Padang
Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Persepsi Anti Korupsi di Politeknik ATI Padang dilakukan kepada responden Mahasiswa, Mitra Industri dan Masyarakat dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet dengan range nilai indeks kepuasan sebagai berikut :
<2 = Sangat Tidak Puas
2,01 - 2,99 = Tidak Puas
3,01 - 3,49 = Puas
3,50 - 4,00 = Sangat Puas
Dari hasil Survei Indeks Persepsi Korupsi yang telah dilakukan, diperoleh informasi bahwa pada Politeknik ATI Padang memiliki Indeks Persepsi Korupsi sebesar 3,653 untuk kategori mahasiswa, 3,943 untuk kategori masyarakat dan 3,895 untuk kategori mitra industri, dengan rata-rata indikator indeks sebesar 3,83. Hasil tersebut masuk pada kategori Bersih dari Korupsi.