Home > Halaman

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat 2021
 


Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Bebas Korupsi Politeknik ATI Padang


Survei Kepuasan Masyarakat untuk Pelayanan yang Bebas dari Korupsi di Politeknik ATI Padang dilakukan kepada responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet. Berikut Nilai Persepsi, Nilai Interval SKM dan Kriteria terhadap Pelayanan.

1,00-1,75 = Tidak Puas

1,76-2,50 = Kurang Puas

2,51-3,25 = Puas

3,26-4,00 = Sangat Memuaskan

Dari pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan yang Bebas dari Korupsi di Politeknik ATI Padang dalam kategori Sangat Puas. Dapat dilihat bahwa nilai persepsi mahasiswa tertinggi adalah terhadap unsur Pelayanan Bebas Diskriminatif di Politeknik ATI Padang dengan nilai 3,78


Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pembangunan Zona Integritas Politeknik ATI Padang



Survei Kepuasan Masyarakat untuk Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilaksanakan Politeknik ATI Padang dilakukan kepada Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet. Berikut Nilai Persepsi, Nilai Interval SKM dan Kriteria terhadap Pelayanan.

1,00-1,75 = Tidak Puas

1,76-2,50 = Kurang Puas

2,51-3,25 = Puas

3,26-4,00 = Sangat Memuaskan

Dari pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Politeknik ATI Padang dalam kategori Sangat Puas. Dapat dilihat bahwa nilai persepsi Mahasiswatertinggi adalah terhadap unsur Layanan Bebas Gratifikasi dengan nilai 3,95


Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Bebas Korupsi Politeknik ATI Padang



Survei Kepuasan Masyarakat untuk Pelayanan yang Bebas dari Korupsi dilaksanakan di Politeknik ATI Padang dilakukan kepada Mitra Industri dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet. Berikut Nilai Persepsi, Nilai Interval SKM dan Kriteria terhadap Pelayanan.

1,00-1,75 = Tidak Puas

1,76-2,50 = Kurang Puas

2,51-3,25 = Puas

3,26-4,00 = Sangat Memuaskan

Dari pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan yang Bebas dari Korupsi di Politeknik ATI Padang dalam kategori Sangat Puas. Dapat dilihat bahwa nilai persepsi Mitra Industri hampir seluruh variabel penilaian mendapat nilai yang Sangat Memuaskan


Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pembangunan Zona Integritas Politeknik ATI Padang



Survei Kepuasan Masyarakat untuk Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilaksanakan Politeknik ATI Padang dilakukan kepada Mitra Industri dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet. Berikut Nilai Persepsi, Nilai Interval SKM dan Kriteria terhadap Pelayanan.

1,00-1,75 = Tidak Puas

1,76-2,50 = Kurang Puas

2,51-3,25 = Puas

3,26-4,00 = Sangat Memuaskan

Dari pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Politeknik ATI Padang dalam kategori Sangat Puas. Dapat dilihat bahwa nilai persepsi Mitra Industri tertinggi adalah terhadap unsur Layanan Bebas Biaya yaitu 3.92

Published
Senin, 05 Juli 2021
Author
Politeknik ATI Padang
Tag
Informasi Terkait