Home > Berita

Politeknik ATI Padang Rekrut Lulusan dan Mahasiswa Tahun Akhir Untuk PT Unilever Olechemicals
 


Guna mengisi kesempatan kerja di Industri, Politeknik ATI Padang kembali melakukan rekrutmen bagi lulusan/mahasiswa tahun akhir. Dari hasil rekrutmen tersebut 134 peserta dinyatakan lolos seleksi administrasi sebut Pudir III Politeknik ATI Padang, Dr. Lisa Nesti, M.Si.


Menurutnya peserta yang berjumlah 134 orang itu, pada Sabtu (15/04/2023) sedang menjalani psikotes yang dibagi menjadi 2 batch. Psikotest ini langsung dilakukan oleh 2 orang dari PT. Unilever Olechemicals Indonesia di Kampus Politeknik ATI Padang, jelas Lisa.


Peserta yang lolos psikotes selanjutnya akan menjalani tes wawancara. Setelah lolos melalui syarat yang ditentukan akan mengisi kesempatan kerja di PT. Unilever Olechemicals Indonesia sebagai operatir dan Quality Analyst.


"Upaya yang dilakukan Politeknik ATI Padang ini, selain peduli terhadap lulusan juga sebagai bukti hasil pendidikan dual system yang memadukan antara pendidikan di kampus dengan keterampilan yang diperoleh mahasiswa melalui Kuliah Kerja Praktek (KKP) di Industri," tutupnya