Home > Berita

Dosen Politeknik ATI Padang Semangat Ikuti Sosialisasi Aplikasi SIPAK
 

Dosen Politeknik ATI Padang Semangat Ikuti Sosialisasi Aplikasi SIPAK: Sistem Informasi Penilaian Angka Kredit bagi dosen di bawah Kementerian Perindustrian

(Padang, 25/3) Badan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin sosialisasikan Sistem Informasi Penilaian Angka Kredit bagi jabatan fungsional dosen (SIPAK) bertempat di Smart Studio Gedung UKM Center Politeknik ATI Padang. Bpk. Sonny Taufan, SH., MH menjadi pemateri dari BPSDMI, beliau juga menjabat sebagai Pembantu Direktur I Politeknik STMI Jakarta.

"Sistem informasi ini sengaja dikembangkan agar dapat membantu bapak ibu dosen mulai dari persiapan hingga proses pengurusan pengajuan angka kredit dosen untuk kenaikan pangkat. Bagi dosen yang sudah menjadi Lektor Kepala, sistem ini tetap bisa digunakan untuk menyimpan berkas kelengkapan untuk pengajuan ke Kemendikbud nantinya" Jelas Sonny

Tidak kurang 50 orang lebih dosen Politeknik ATI Padang yang terdiri dari  CPNS dosen hingga  dosen pangkat lektor turut bergabung dalam kegiatan ini.

"Kegiatan sosialisasi ini sengaja dimaksudkan agar para dosen memiliki panduan dan strategi yang jelas serta terarah dalam peningkatan karirnya, mendorong agar lebih produktif dan disiplin. Kami berharap para dosen dapat memanfaatkan sistem ini dengan baik demi kemudahan bagi dosen itu sendiri khususnya dalam pengurusan Penilaian Angka Kredit" ungkap Direktur Politeknik ATI Padang.(RL)