Site Overlay

POLITEKNIK ATI PADANG SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOTIKA DI KALANGAN MAHASISWA BARU DAN UPAYA PENCEGAHANNYA

Demi terciptanya suasana akademik yang berkualitas, Politeknik ATI Padang melaksanakan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunakan Narkotika. Hal itu disampaikan Direktur Politeknik ATI Padang Ester dalam pembukaan kegiatan PKKMB Politeknik ATI Padang.

Menurut Ester, Program ini merupakan kegiatan yang memiliki tujuan untuk mengenalkan kepada Mahasiswa tentang bahaya narkotika dan penyalahgunaan narkotika,sehingga mahasiswa dapat menempatkan diri dan menjauhi narkotika yang merugikan mahasiswa sendiri. “Ini adalah sosialisai bagi mahasiswa baru untuk perang terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang berdampak pada terbebasnya lingkungan pendidikan,”paparnya.

Selain itu, masih menurut Ester, kegiatan ini sebagai ajang diskusi untuk menghasilkan masukan dan pencerahan kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini kami laksanakan 7 Oktober 2020 jam 09.00 sampai dengan jam 11.00 WIB.

Dalam pelaksanaanya, narasumber Kabid P2M Badan Narkotika Nasional (BNN) Drs Kusriyanto, selaku narasumber menyampaikan tentang perilaku remaja yang rentan terhadap narkotika yang berdampak terhadap mental  kepribadian dan lingkungan sosial masyarakat dipandu Drs Hazil Anwar, M.Si selaku moderator. “Senang dan seru mendengar materi bapak Kusriyanto, sehingga mahasiswa antusias untuk bertanya. Narasumber dengan senang menjawab pertanyaanya.’’ Tutup Hazil Anwar. (panitia)

Translate »