Site Overlay

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Dosen di Lingkungan Politeknik ATI Padang

Selasa, 9 Februari 2021, Direktur Politeknik ATI Padang, Ibu Dr. Ester Edwar, M.Pd melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional Dosen di Lingkungan Politeknik ATI Padang, sebanyak Sembilan orang Dosen dilantik didampingi oleh Rohaniawan dan dua orang saksi yaitu Pembantu Direktur I Ibu Dr Harmiwati N.H., ST, MT dan Pembantu Direktur II Ibu Irna Ekawati, S.Si, MT. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Prodi dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keungan serta Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerja Sama. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Dosen ini dilaksanakan secara tatap muka di Ruang Rapat Lt.3 Gedung Direktorat Politeknik ATI Padang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Adapun daftar nama Dosen yang dilantik dalam Jabatan Fungsional Asisten Ahli adalah:

  1. Demi Ramadian, MT, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Teknik Industri Agro (D3)
  2. Fikri Arsil, MP, IPP, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Teknik Industri Agro (D3)
  3. Rizki Fadhillah Lubis, MP, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Teknik Industri Agro (D3)
  4. Dwi Kemala Putri, MT, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Teknik Kimia Bahan Nabati (D3)
  5. Puji Rahayu, MT, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Teknik Kimia Bahan Nabati (D3)
  6. Rosalina, MT, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Teknologi Rekayasa Bioproses Energi Terbarukan (D4)
  7. Suci Oktri Viarani M, MT, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Manajemen Logistik Industri Agro (D3)
  8. Wahyu Fitrianda Mufti, MT, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Manajemen Logistik Industri Agro (D3)
  9. Wahyuni Amalia, MT, menjadi Asisten Ahli dalam Jabatan Fungsional Dosen pada Program Studi Manajemen Logistik Industri Agro (D3)

Direktur Politeknik ATI Padang dalam sambutannya menyampaikan bahwan tugas sebagai Dosen tidak hanya memberikan Pengajaran dan Pendidikan, tetapi juga menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Melaksanakan Pendidikan dan Pengajaran, Melaksanakan Penelitian dan Melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa semoga dosen yang sudah dilantik ini dapat bekerja dengan rasa tanggungjawab dan dapat memberikan kontribusi positif untuk memajukan Politeknik ATI Padang demi terciptanya Sumber Daya Manusia Industri yang lebih baik.

Translate ยป