Site Overlay

EVALUASI KINERJA 2020 DAN KICK OF MEETING POLITEKNIK ATI PADANG 2021

Dalam rangka evaluasi kinerja yang telah dicapai pada tahun 2020 dan pemaparan rencana kerja ke depan, Politeknik ATI Padang mengadakan kegiatan dengan tema  “Evaluasi Kinerja dan Kick of Meeting Politeknik ATI Padang 2021 pada hari Senin tanbggal 4 Januari 2021 yang bertempat di Aula Meigoes Ma’aroef Politeknik ATI Padang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur, Pembantu Direktur, Dosen dan Karyawan baik PNS maupun PPNPN Politeknik ATI Padang.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB beragendakan evaluasi kinerja Politeknik ATI Padang dan penyampaian rencana kerja Politeknik ATI Padang tahun 2021, launching buku dan video profil program studi di lingkungan Politeknik ATI Padang oleh Direktur Politeknik Padang Dr. Ester Edwar., M.Pd.

Dalam kegiatan ini Direktur Politeknik ATI Padang menyebutkan bahwa walaupun dalam situasi sulit disaat pandemi Covid-19, Politeknik ATI Padang masih bias bekerja optimal baik dilakukan secara WFH ataupun WFO. Ini terbukti dengan pencapaian yang didapat diantaranya terlaksananya kuliah daring dengan menggunakan aplikasi seperti google classroom, zoom, cloud-x maupun aplikasi lainnya, pelaksanaan webinar melalui zoom dan youtube, pelaksanaan kegiatan pelatihan online baik untuk karyawan maupun mahasiswa, launching Bank Sampah yang merupakan program dari agent of change dan yang terakhir dan juga penutup akhir tahun Politeknik ATI Padang dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB

Dalam kegiatan ini juga ditayangkan video project Implementasi 4.0 yang telah dilakukan di salah satu laboratorium Politeknik ATI Padang dan perkenalan dengan 15 orang CPNS baru yang bertugas di Politeknik ATI Padang. Terakhir acara ditutup dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Politeknik ATI Padang tentang pemenang lomba inovasi yang akan dibacakan oleh kepala Unit Penelitian dan Pengabdian Masyrakat Politeknik ATI Padang, Isra Mouludi, M.Kom, lomba ini berhadiah total 10 juta rupiah dan dimenangkan oleh inovasi “Pemanfaatan Limbah Bonggol Nanas dari UMKM Kue Kering Menjadi Minuman Serbuk Instan” oleh Roswita dan tim.

Translate »