Site Overlay

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat

Kepuasan pelanggan adalah suatu keadaan menyangkut keinginan, harapan dan kebutuhan pelanggan dipenuhi. Suatu pelayanan dinilai memuaskan bila pelayanan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif. Apabila pelanggan merasa tidak puas terhadap suatu pelayanan yang disediakan, maka pelayanan tersebut dapat dipastikan tidak efektif dan tidak efisien. Hal ini terutama sangat penting bagi instansi pelayanan publik.

Berkaitan dengan hal tersebut Politeknik ATI Padang menyelenggarakan survei terkait dengan kepuasan masyarakat dengan responden mahasiswa dan orangtua mahasiswa Tahun Ajaran 2019/2020. Berikut Nilai Persepsi, Nilai Interval SKM dan Kriteria terhadap Pelayanan

Nilai Persepsi Nilai Interval SKM Kriteria pelayanan
1 1,00-1,75 Tidak Puas
2 1,76-2,50 Kurang Puas
3 2,51-3,25 Puas
4 3,26-4,00 Sangat Memuaskan

 

Translate ยป