Site Overlay

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat

Survei Kepuasan Terhadap Mahasiswa

Survei Kepuasan Masyarakat (Mahasiswa) terhadap Pelayanan Bebas korupsi Politeknik ATI Padang
Survei Kepuasan Masyarakat untuk Pelayanan yang Bebas dari Korupsi dilaksanakan di Politeknik ATI Padang dilakukan kepada 321 responden Mahasiswa dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet. Berikut Nilai Persepsi, Nilai Interval SKM dan Kriteria terhadap Pelayanan.

1,00-1,75 = Tidak Puas
1,76-2,50 = Kurang Puas
2,51-3,25 = Puas
3,26-4,00 = Sangat Memuaskan

Dari pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan yang Bebas dari Korupsi di Politeknik ATI Padang dalam kategori Sangat Puas. Dapat dilihat bahwa nilai persepsi mahasiswa tertinggi aadalah terhadap unsur Pelayanan bebas dari imbalan.

 

Survei Kepuasan Terhadap Orangtua

Survei Kepuasan Masyarakat (Orangtua) terhadap Pelayanan Bebas korupsi Politeknik ATI Padang
Survei Kepuasan Masyarakat untuk Pelayanan yang Bebas dari Korupsi dilaksanakan di Politeknik ATI Padang dilakukan kepada 321 responden Orangtua dengan metode secara daring melalui edaran kuisioner di internet. Berikut Nilai Persepsi, Nilai Interval SKM dan Kriteria terhadap Pelayanan.

1,00-1,75 = Tidak Puas
1,76-2,50 = Kurang Puas
2,51-3,25 = Puas
3,26-4,00 = Sangat Memuaskan

Dari pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan yang Bebas dari Korupsi di Politeknik ATI Padang dalam kategori Sangat Puas. Dapat dilihat bahwa nilai persepsi orangtua tertinggi adalah terhadap unsur Pelaksanaan pelayanan Sesuai dengan SOP yang tersedia dengan nilai 3,73.

Translate ยป