Site Overlay

Politeknik ATI Padang Selenggarakan Job Fair

Job Fair atau yang biasa disebut pesta lapangan kerja merupakan salah satu wadah tempat bertemunya pihak HRD perusahaan dengan pihak pencari kerja, yang diadakan di suatu tempat yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara Job Fair. Politeknik ATI Padang yang merupakan perguruan tinggi vokasi  di bawah Kementerian Perindustrian menyelenggarkan Job Fair selama 3 Hari yaitu Selasa sampai Kamis Pada Tanggal 15 – 17 Oktober 2019.

Job Fair ini diikuti oleh beberapa perusahaan dan Industri diantaranya :PT. Ecoreen OleoChemical,ATAKA Express,PT, Toba Pulp Lestari, PT. MSI, J&T Express, PT. TPL Tbk, PT. Vaksindo, PT, Ability, PT.Kamadjaya Logistic, PT.Intercom Toyota dan masih banyak industri lainnya. Kegiatan ini terbuka untuk umum dimana partisipannya tidak hanya berasal dari alumni Politeknik ATI Padang tapi juga dari alumni dari kampus negeri dan swasta lainnya. Job Fair ini tidak dipungut biaya bagi yang mengikutinya dan tercatat sebanyak 719 pengunjung telah mendatangi stand – stand tersebut selama 3 hari.

 

“Job Fair ini merupakan salah satu upaya Politeknik ATI Padang untuk membantu para mahasiswa yang telah lulus kuliah terutama bagi lulusan Politeknik ATI Padang sendiri untuk memperoleh pekerjaan. Beberapa industri yang hadir pada kegiatan ini sebelumnya  juga telah menandatangani perjanjian kerja sama  atau Memorandum of Understanding (MOU) dengan kampus kita” Ungkap Ester Edwar selaku Direktur .

“Kita berharap semoga kegiatan ini dapat berlangsung lagi tahun depan  dan bisa menjadi agenda rutinitas tahunan bagi kampus kita setelah mahasiswa kita menyelesaikan Karya Tulis Akhir (KTA) sehingga setelah mereka lulus ,mereka bisa langsung ikut Job Fair ini”Harapnya.

Translate »