Site Overlay

Seleksi Student Exchange Jurusan TKBN – Uni KL

Jurusan Teknik Kimia Bahan Nabati akan mengadakan program Student Exchange  dengan Universitas Kuala Lumpur, maka dari itu Jurusan TKBN ini mengadakan seleksi kepada mahasiswa angkatan  2017 dengan syarat IPK minimal 3.0.Mahasiswa yang memenuhi syarat melakukan test kemampuan bahasa inggris yang terdiri atas, structure, reading dan listening dan terakhir interview dalam bahasa inggris pada hari Jumat Tanggal 4 Oktober 2019 di Lantai 3 Gedung Direktorat Politeknik ATI  Padang.

Dari Hasil Seleksi dinyatakan bahwa ada 25 mahasiswa yang berhak mengikuti program Student Exchange  ini dengan ketentuan 10 orang terbaik mendapatkan bantuan biaya tiket, akomodasi dan uang makan, sedangkan 15 orang sisanya hanya mendapatkan bantuan akomodasi. Kunjungan ini dimulai pada Tanggal 10 November 2019 dan berlangsung selama 1 Minggu.

“Student Exchange  merupakan program kerja sama dengan Teknik Kimia Uni KL,Secara garis besar ada 2 kegiatan pokok yang akan dilakukan oleh mahasiswa tersebut, yaitu kegiatan akademik berupa kuliah dan praktikum beserta kunjungan ke industri di Malaysia.. Selain itu mahasiswa TKBN ini juga akan punya kesempatan untuk bersosialisasi dengan mahasiswa dari UNIKL dan diharapkan juga saling bertukar budaya” Ungkap Dedy Rahmad selaku Dosen Pembimbing.

Translate »