Site Overlay

Pelantikan Jabatan Pimpinan Politeknik ATI Padang

Pendidikan Vokasi berperan penting dalam menghasilkan tenaga kerja industry kompeten untuk mendukung peningkatan produktivitas dan daya saing industry nasional. Untuk memastikan peningkatan kinerja pendidikan vokasi di Kementerian Perindustrian secara berkesinambungan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri melantik Direktur Politeknik, Pembantu Direktur 1 dan Pembantu Direktur 2 Politeknik ATI Padang.

Upacara pengambilan sumpah dan jabatan dilakukan pada kamis 26 September 2019 di Politeknik ATI Padang.Direktur dan Pembantu Direktur yang dilantik adalah

  1. Dr. Ester Edwar, M.Pd sebagai Direktur Politeknik, sebelumnya menjabat Pembantu Direktur 1
  2. IsraMouludi, S.Kom, M.Kom sebagai Pembantu Direktur 1
  3. IrnaEkawati, S.Si, MTsebagai Pembantu Direktur 2.

Dalam sambutannya, Kepala BPSDMI,Eko S.A Cahyanto menyampaikan Pelantikan Pimpinan Politeknik ATI Padang ini dilakukan untuk mengisi jabatan Direktur Politeknik definitif yang kosong karena Direktur sebelumnya sudah dilantik menjadi Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan Vokasi Industri (PPKVI), sekaligus mempersiapkan pelaksanaan wisuda pada bulan Oktober, sehingga penandatanganan ijazah bisa dilakukan oleh pejabat definitif.

Eko juga mengingatkan kepada jajaran pimpinan Politeknik ATI Padang yang dilantik untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik, serta terus meningkatkan kiprah Politeknik ATI Padang di tingkat Nasional bahkan Internasional

“Pengembangan Politeknik harus dilakukan secara sistematis dan berkelanjutan”, demikian disampaikan oleh Eko dalam sambutannya saat menugaskan Politeknik ATI Padang untuk menyusun Roadmap Pengembangan Politeknik 5 tahun ke depan, dan mengingatkan Pimpinan Politeknik untuk memastikan bahwadalam 4 tahun kedepan seluruh program studi dapat mencapai akreditasi “A” dan memiliki standar pengelolaan pendidikan yang bertaraf internasional.

Bertindak  sebagai saksi dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris Badan Pengembangan SDM Industri, YuliaAstuti, dan Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan VokasiI ndustri M. Arifin.

Di akhir sambutannya, Eko mengingatkan bahwa pengembangan Politeknik merupakan tugas bersama antara pimpinan dengan seluruh dosen dan staf, untuk itu dia berpesan agar pimpinan dan seluruh sivitas akademika Politeknik ATI Padang membangun team work yang solid untuk bersama-sama meningkatkan kinerja Politeknik ATI Padang.

 

Translate »