Site Overlay

Upacara Bendera Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74

Politeknik ATI Padang dan Balai Diklat Industri Padang melaksanakan upacara bendera untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74  pada hari Jumat Tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan Upacara Kampus Politeknik  ATI Padang. Upacara bendera  tersebut dimulai pada jam 07.30 WIB  yang dihadiri oleh seluruh dosen , karyawan dari kedua satker dan mahasiswa. Pembantu Direktur III Politeknik  ATI Padang Drs. Hazil Anwar, M.Si selaku Inspektur upacara memberi amanat kepada seluruh peserta upacara  dan mengingatkan kepada mahasiswa agar banyak bersyukur karena bisa melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi dan  nantinya bisa menggerakkan industri Indonesia menjadi lebih maju.

”kunci kemerdekaan itu adalah pendidikan, dengan pendidikanlah kita bisa melepaskan belenggu penjajahan. Saat ini kita belum bisa dikatakan merdeka secara utuh, mungkin secara fisik kita sudah merdeka, tapi secara ekonomi dan teknologi kita masih dijajah oleh orang lain. Maka dari itu kepada mahasiswa tidak ada kata kunci untuk membawa keberhasilan suatu bangsa dan negara tanpa penguasan teknologi,”Tambah beliau.

“Saya bersyukur kita semua di Politeknik ATI Padang telah menjalankan pekerjaan  apa yang menjadi tupoksi kita dan selama ini kita juga telah mencapai  hasil yang membanggakan karena kebersamaan yang telah kita bangun selama ini sehingga Politeknik ATI Padang menjadi unit pendidikan dengan peringkat kinerja No 1 di lingkupan Politeknik dibawah Kementerian Perindustrian dengan nilai 81,12. Semoga kita semua dapat mempertahankan prestasi ini dan bisa meningkatkan lagi kinerja kita bersama – sama” pesan beliau kepada seluruh dosen dan pegawai.

Pada kesempatan tersebut Pembantu Direktur III Politeknik  ATI Padang Drs. Hazil Anwar, M.Si  yang  mewakili Plt Direktur Politeknik  ATI Padang  untuk memberikan penghargaan  Satyalancana Karya Satya kepada 4 orang dosen yang telah mengabdi untuk Politeknik ATI Padang  yaitu Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada Eliyus serta Satyalancana Karya Satya 10 tahun kepada Susi Yeni,Sugiono,Edison,Bakri dan Junaidi.

Translate »