Site Overlay

Kunjungan Studi Banding Prodi Teknologi Pertanian Universitas Dharma

Pada Hari Selasa Tanggal 9 Juli 2019, Prodi Teknologi Pertanian Universitas Dharma Andalas mengunjungi kampus Politeknik ATI Padang dalam rangka kunjungan Studi Banding. Acara yang berlansung dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 14.00 WIB ini dihadiri oleh Dr. Ester Edwar, M.Pd  selaku PLT Direktur Politeknik ATI Padang, Pembantu Direktur II Isra Mouludi, S.Kom, M.Kom ,Pembantu Direktur III Drs. Hazil Anwar, M.Si , beberapa dosen dan pegawai serta Ruri wijayanti, S.TP. Msi, Sri Mutiar, SPt.MP, Malse Anggia, S.TP.MP dan Ariyetti, M.Si selaku dosen Teknologi Pertanian Universitas Dharma Andalas.

Dalam kegiatan ini Politeknik ATI Padang menampilkan video Profil kampus dan memaparkan 4 Program Studi yaitu profil Program Studi Analisis Kimia (AK), Program Studi Teknik Kimia Bahan Nabati (TKBN), Program Studi Teknik Industri Agro (TIA) dan Program Studi Manajemen Logistik Industri Agro, serta mendeskripsikan  fasilitas kampus, alat – alat industri yang mendukung perkuliahan dan  hasil produk industri dari Teaching Factory.

Setelah dijelaskan secara rinci, semua dosen Teknologi Pertanian Universitas Dharma Andalas tersebut diajak keliling kampus untuk bisa melihat secara langsung fasilitas yang terdapat di Politeknik ATI Padang seperti ruangan perkuliahan dan laboratorium.

Translate »