Site Overlay

Kemeriahan Hari Ulang Tahun Politeknik ATI Padang ke – 45

Politeknik ATI Padang sukses menyelenggarakan perayaan Ulang Tahun ke – 45 pada Hari Minggu Tanggal 23 Juni 2019 dengan Tema “Kebersamaan untuk Kualitas yang Lebih Baik. Berbagai acara yang telah dilaksanakan  adalah  Fun Walk, panggung hiburan, live music, Fun Games, Game keluarga dan anak – anak, senam poco –poco dan dimeriahkan oleh artis minang ternama yaitu Rayola. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 1500 peserta dari keluarga besar Politeknik ATI Padang, rekanan, Dosen LB dan warga sekitar.

Acara ini dimulai dengan keseruan Fun Walk pada pukul 06.30 WIB yang dilepas langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan Vokasi Industri M. Arifin, SE, MM dengan rute Kampus Politeknik ATI Padang menuju Simpang Asrama Haji dan berakhir kembali di Kampus. Setiap peserta yang mengikuti Fun Walk berhak mendapatkan sebuah kartu yang nantinya akan diberi stempel oleh panitia di setiap pos yang berjaga di empat titik yaitu di garis start , di depan Kantor PDAM Tabing, depan Asrama Haji dan di depan PT Asia Biscuit. Peserta yang telah mendapatkan 4 stempel di kartunya bisa mengikuti undian berbagai doorprize yang dibagikan selama acara berlangsung. Setelah Fun Walk selesai, peserta diajak untuk mengikuti senam poco – poco di Lapangan Parkir Politeknik ATI Padang.

Pada kegiatan ini juga dilakukan beberapa agenda penting diantaranya peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung UKM Center dan Unit Penunjang oleh Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan Vokasi Industri dan diikuti oleh Plt direktur , Pembantu Direktur II dan Pembantu Direktur III . dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada dosen LB yang telah berjasa dalam kemajuan  kampus Politeknik ATI Padang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan panggung hiburan dari penampilan band mahasiswa, dan artis minang Rayola serta Game keluarga dan anak – anak yaitu lomba mewarnai, menggambar, tangkelek keluarga, mengambil koin di dalam tepung dan Balon Cemara. Setiap acara games dan penampilan music diselingi dengan pemberian doorprize kepada peserta berupa kulkas, mesin cuci , televisi, dispenser, seterika dan banyak hadiah menarik lainnya. PT Seroja Era Wisata juga tidak ketinggalan memberikan dooprize diantaranya voucher umroh senilai Rp 500.000- dan Rp 1.000.000 -, serta 1 paket umroh gratis.

Translate »