Site Overlay

Kuliah Umum Program Studi Analisis Kimia

Program Studi Analisis Kimia Politeknik ATI Padang mengadakan Kuliah Umum selama 2 hari yaitu Jumat dan Sabtu Tanggal 14 dan 15 Juni 2019 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Kuliah Umum  pada hari Jumat Tanggal 14 Juni 2019 diikuti oleh  mahasiswa  Analisis Kimia BP 2015 dan 2016 dengan tema “Pengenalan Bidang QA/QC pada Industri untuk Mahasiswa Program Studi Analisis Kimia Politeknik ATI Padang”.dengan narasumber Muhammad Joli, ST, MT dari PT Medan Sugar Industri dan Joko Hadi Pamungkas S.Si dari PT. Energi Sejahtera Mas. Setelah itu, narasumber mengunjungi laboratorium Instrumen untuk melihat fasilitas instrumen yang dipakai mahasiswa selama perkuliahan. Pada jam 15.00 – 21.30 WIB, PT Medan Sugar Industri mengadakan proses rekrutmen di lantai 2 Gedung Direktorat dengan mewawancarai sebanyak 8 lulusan Analisis Kimia.

Kuliah Umum  pada hari Jumat Tanggal 14 Juni 2019 diikuti oleh  mahasiswa  Analisis Kimia BP 2018 dengan tema “Pengenalan bidang Quality Control dan Manajemen Laboratorium untuk Mahasiswa Dual System Program Studi Analisis Kimia Politeknik ATI Padang” dengan narasumber Drs.H.Bosri,MM sebagai kepala cabang Sucofindo Padang dan Hairun, MM dari Wilmar Nabati Padang.

Translate »