Site Overlay

Serah Terima Jabatan Direktur Politeknik ATI Padang

Politeknik ATI Padang melangsungkan  acara Serah Terima Jabatan Direktur Politeknik ATI Padang pada Hari Rabu Tanggal 27 Maret 2019. Acara yang berlangsung di Gedung Auditorium Kampus Politeknik ATI Padang ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan Vokasi Industri ,Tenaga Ahli Menteri Perindustrian Bidang Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Industri, Pejabat Kementerian Perindustrian pusat, Pembantu Direktur Politeknik ATI Padang beserta Aparatur Sipil Negara dari 5 Satker yaitu Politeknik ATI Padang, SMAK Padang, SMTI Padang, BDI dan Baristand.

 

         

Acara yang dimulai pada Pukul 08.30 WIB ini diawali dengan acara penandatanganan berita acara serah terima jabatan Direktur Politeknik ATI Padang dari Bapak  M. Arifin, SE, MM kepada Ibu Dr. Ester Edwar, M.Pd yang disaksikan oleh Bapak Dr. Haris Munandar , N. MA didampingi oleh Bapak Mujiono.

 

Bapak Dr. Haris Munandar , N. MA selaku  Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, juga memberikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa acara serah terima jabatan ini dilakukan karena Direktur Politeknik ATI Padang sudah dilantik menjadi Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan Vokasi Industri di BPSDMI, sehingga perlu ditunjuk Plt. yang akan akan melaksanakan tugas dan fungsi jabatan Direktur Politeknik ATI Padang sampai ditetapkannya Pejabat direktur yang baru. “Dengan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan Politeknik ATI Padang, Plt. Direktur yang ditunjuk yaitu Ibu Dr. Ester Edwar, M.Pd dapat melanjutkan program – program yang sudah berjalan dengan baik, serta meningkatkan kiprah Politeknik ATI Padang tidak hanya di tingkat Provinsi Sumatera Barat, tetapi bisa meningkat di taraf Nasional bahkan Internasional” Harap Beliau.

 

“Kebijakan Meraih 5+2 harus menjadi pegangan bagi Plt. Direktur Politeknik ATI Padang yaitu, ; Sebagai pusat penyedia tenaga kerja industri yang kompeten, sebagai pusat R&D teknologi dan prodeuk industri, sebagai pusat pelayanan kepada industri, peningkatan akreditasi melalui pemenuhan standar BAN- PT secara berkelanjutan, peningkatan kerjasama dan mutu dosen, pengembangan pendidikan dual system,  serta penyiapan pilot project industri 4.0” Tambahnya.

Diakhir sambutan beliau berpesan kepada Plt. Direktur Politeknik ATI Padang agar mampu menempatkan diri sebagai mitra bagi anggotanya dalam pengembangan organisasi, menjaga dan mewujudkan suasana kerja dan kondusif, menjalin dan memelihara kerjasama dengan seluruh stakeholder serta mengedepankan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi atau kelompok.

 

Translate »