Site Overlay

Zona Integritas Politeknik ATI Padang Menuju WBK dan WBBM

Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformat birokrusi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Tujuan pencanangan zona integritas adalah untuk membangun komitmen demi terwujudnya zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kemenperin melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), Predikat yang diberikan kepada suatu Unit Kerja yang memenuhi sebagian besar Manajemen Perubahan, Penataaan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen Surnber Daya Manusia (SDM), Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Kualitas Pelayanan Publik.

Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Predikat yang diberikan kepada suatu Unit Kerja yang memenuhi sebagian besar Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Sesuai dengan surat keputusan Inspektur Jendral Nomor 165/IJ/-IND/Kep/9/2016 tentang penetapan calon Satuan kerja Zona Integritas (ZI) tahun 2017 s/d 2019 maka Politeknik ATI Padang akan melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan kerjanya.