Zona Integritas

Zona Integritas

Politeknik ATI Padang Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani More »

Pemerintah Setujui ATIP Menjadi Politeknik ATI Padang

Pemerintah Setujui ATIP Menjadi Politeknik ATI Padang

Pemerintah dalam hal ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan pada 13 oktober 2014 telah menetapkan keputusan nomor 495/E/O/2014 tentang izin penyelenggaraan program-program studi program diploma tiga dalam rangka perubahan bentuk Akademi Teknologi Industri Padang(ATIP) mejadi Politeknik ATI Padang yang diselenggarakan oleh Kementrian Perindustrian. More »

8 Perguruan Tinggi Kemenperin menjadi Politeknik

8 Perguruan Tinggi Kemenperin menjadi Politeknik

Delapan akademi dan sekolah tinggi di lingkungan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Industri Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tahun ini ditargetkan berubah menjadi politeknik. “Pada tahun ini, Pendidikan Teknologi Kimia Industri (PTKI) Medan akan diubah menjadi Politeknik Teknologi Kimia Industri (PTKI) Medan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. More »

Program Studi Berbasis Spesialisasi dan Kompetensi

Program Studi Berbasis Spesialisasi dan Kompetensi

Setelah menjadi Politeknik, program studi Manajemen Industri diubah menjadi Manajemen Logistik Industri Agro. Pengembanggan SDM profesional di bidang logistik menjadi sangat penting bagi perkembangan bisnis dan industri logistik di indonesia, khususnya dengan pengembangan sistem logistik nasional pada umunya. Diperkirakan kebutuhan ahli di bidang ini meningkat signifikan seiring laju pertumbuhan arus barang. More »

 

Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2018/2019 Program Khusus Dual System

pmb dual system

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik ATI Padang T.A 2018/2019 Untuk Program Khusus Dual System Program Studi  Teknik Kimia Bahan Nabati

Pendaftaran dibuka dari tanggal 2 s/d 20 Juli 2018

1. SYARAT DAN KETENTUAN PENDAFTARAN

– Diterima Tamatan :

  • SMA (Jurusan IPA)
  • MA (Jurusan IPA)
  • SMF
  • SMTI
  • SMAK

– Bagi Pendaftar Tidak Mengalami Buta Warna, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Buta Warna (Boleh melakukan Tes Buta Warna di Puskesmas Domisili Pelamar / Juga bisa langsung melakukan Tes Buta Warna di Poliklinik Kesehatan Politeknik ATI Padang)

– Penerimaan Tamatan dibatasi yang dapat Mendaftar Hanya Tamatan Tahun ini (2018)  sampai 2 Tahun sebelumnya yaitu angakatan (2016) dan angkatan ( 2017)

– Uang Pendaftaran yaitu Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)

– Uang Pendaftaran dapat di Transfer ke Rekening Bank Berikut :

Rekening BNI Cabang Air Tawar
No Rekening : 284682862
Atas nama : Akademi Teknologi Industri Padang

– Pendaftaran Melalui Website http://pmb2.poltekatipdg.ac.id/ atau mendaftar langsung ke kampus  Politeknik ATI Padang.

  • Peserta wajib Mencetak Kartu Peserta Ujian PMB Politeknik ATI Padang dari Akun Anda masing – masing setelah login yang telah dilengkapi dengan Foto Sebagai Syarat untuk Bisa Ujian PMB Politeknik ATI Padang TA 2018/2019

– Semua Informasi Terbaru terkait Penerimaan Mahasiswa Baru akan di Update di Website http://poltekatipdg.ac.id/ atau bagi yang ingin bertanya masalah Penerimaan mahasiswa baru dapat menghubungi kami di email : pmb@poltekatipdg.ac.id atau melalui telpon : (0751) 7055053

2. MATERI UJIAN

– Materi Ujian Meliputi Tes Kemampuan Dasar dan Tes Potensi Akademik (TPA)

 UJIAN AKAN DILAKSANAKAN TANGGAL 21 JULI 2018 JAM 08:00