Site Overlay

Yudisium Calon Wisudawan/i Politeknik ATI Padang

Pada hari Jumat Tanggal 10 Agustus 2018 kampus Politeknik ATI Padang melakukan acara yudisium bagi semua calon wisudawan/i yang akan diwisuda pada tahun 2018. Kegiatan ini berlangsung di gedung Auditorium kampus yang dimulai pada jam 14.00 WIB sampai dengan jam 16.30 WIB. Acara yudisium ini dihadiri oleh Direktur Politeknik ATI Padang , M. Arifin, SE, MM beserta jajarannya yaitu Pembantu Direktur I  DR. Ester Edwar, M.Pd dan Pembantu Direktur III Drs. Hazil Anwar, M.Si, Ketua Jurusan Analisis Kimia (AK) Dr. M. Taufik Eka Prasada, Ketua Jurusan Teknik Kimia Bahan Nabati (TKBN) DR. Harmiwati, ST, MT, Ketua Jurusan Teknik Industri Agro (TIA) Jasril, ST, MP dan Ketua Jurusan Manajemen Logistik Industri Agro Lisa Nesti, S.Si, M.Si beserta 177 calon Wisudawan/i yang akan diwisuda tahun 2018 yaitu 88 orang dari Jurusan AK, 10 orang dari jurusan TKBN, 16 orang dari jurusan TIA dan 63 orang dari jurusan MLIA.

                                       

Dalam kegiatan ini masing – masing Ketua Jurusan membacakan nama calon wisudawan/i beserta Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dan Yudisiumnya. Dari semua calon wisudawan/i dari setiap jurusan terdapat mahasiswa/i terbaik yaitu : Tesya Septia Nanda dari jurusan AK dengan IPK 3,64 dan Yudisium Dengan Pujian, Nessi Rahayu dari jurusan TKBN dengan IPK 3,67 dan Yudisium Sangat Memuaskan, Zulfadli dan Hadian Febcia dari jurusan TIA dengan IPK 3,52 dan Yudisium Sangat Memuaskan ,serta Pebi Sastenes dari jurusan MLIA dengan IPK 3,66 dan Yudisium Sangat Memuaskan.

Direktur Politeknik ATI Padang , M. Arifin, SE, MM menyampaikan bahwa wisudawan/ i pada tahun ini merupakan angkatan I di kampus Politeknik ATI Padang sejak perubahan kampus ATI menjadi  Politeknik ATI Padang pada tahun 2014. Beliau juga menambahkan bahwa nantinya setiap wisudawan/i akan mempunyai gelar Ahli Madya (A.Md) yang berbeda- beda. Untuk wisudawan/i dari  Jurusan AK akan mendapatkan gelar A.Md.Si, Jurusan TKBN dan TIA akan mendapatkan gelar A.Md.T dan untuk Jurusan MLIA akan mendapatkan gelar A.Md.Log.